Sebelum Meninggal Istri Akui Perselingkuhannya

Sebelum Meninggal Istri Akui Perselingkuhannya

Berita LifestyleSebelum Meninggal Istri Akui Perselingkuhannya kepada suami setelah didiagnosis menderita kanker payudara yang ganas. Banyak hal yang ingin disampaikan sebelum meninggal kepada orang disayangi. Mulai dari ungkapan rasa sayang, berbagi momen menyenangkan atau bahkan sebuah pengakuan tidak terduga.

Pengakuan tidak terduga ini di alami oleh seorang suami yang sedang menemani istrinya usai di vonis tidak dapat hidup lama. Alih-alih menemani, tiba-tiba saja sang istri menceritakan sebuah rahasia yang tak terduga.

Sang istri mengatakan jika dirinya sudah berselingkuh di awal pernikahan mereka dan tidak hanya sekali namun beberapa kali melakukan perselingkuhan.

Dalam suasana hati yang kaget, istri juga mengatakan jika 2 anak mereka ternyata bukan anak kandung sang suami. ia juga menambahkan jika 2 anaknya ini adalah anak-anak dari selingkuhannya.

Sang istri merasa harus menceritakan hal ini sebelum meninggal karena merasa bersalah dan hendak meminta maaf. Pria ini juga menjelaskan bila sang istri berselingkuh karena merasa kesepian saat pria ini bekerja sebagai engineer dan membuat pria ini jarang pulang ke rumah.

Pengakuan tersebut rupanya sangat menyakiti pria ini. Dirinya merasa bahwa pernikahan yang di jalani adalah sebuah kepalsuan. Tidak hanya itu, usai sang istri meninggal, pria ini juga kebingungan apakah dirinya perlu menceritakan hal ini kepada anaknya dan membiarkan anaknya bertemu ayah kandungnya atau tetap diam dan membawa rahasia ini sampai mati. Rasa sakit dan kebingungan inilah yang membuat pria ini menulis pesan di rubrik Dear Deidre.

Menanggapi kisah menyakitkan pria ini, Dear Deidre meminta agar pria ini menghubungi seorang konselor. Selain membantu untuk memutuskan pilihan mana yang lebih baik di jalankan, konselor juga akan membantu pria ini untuk mengobati kedukaan yang di alami.

Sumber : 

  • suara.com